Makna Hidup ku,,,,,

Posted by

Nama ku Rei Fabian, aku sering dipanggil Bian. Aku dari kecil selalu dimanja oleh orang-orang di sekitar ku dan aku dibesarkan di lingkungan keluarga yang berada, bahkan sangat berada. 

Apa pun yang aku ingin dengan mudah aku dapatkan, karena itulah aku kehilangan makna hidup dan cerita ini berawal dari sini yaitu pencarian ku akan makna hidup dan menemukan arti dari cinta sejati…

Sekarang aku duduk di kelas 11 di SMA yang termasuk sekolah terbaik di kotaku. Bukannya aku sombong tapi ini adalah kenyataan, di sekolah itu aku selalu mendapat juara kelas dan aku salah satu cowo popular di sekolah itu, mungkin itulah yang membuat aku sering gunta-ganti pacar. 


Di sekolah itu terdapat genk yang sangat terkenal, namanya genk welver dan di idolakan oleh para hawa di sekolah itu karena genk itu beranggotakan cowo-cowo tampan yang terdiri dari aku, Hyde, dan Ryan, iya sih mereka berdua engga setampan aku.

Aku mencari makna hidupku dengan berbagai cara dan aku terjurumus didunia kelam yaitu dunia Narkoba, dulu aku berpikir jalan ku ini adalah jalan yang terbaek yang aku pilh ternyata itu malah pilahan yang paling buruk yang pernah aku pilih.

 Narkoba hanya memberi kenikmatan sesaat tapi bukan itu makna hidup yang aku cari,malah menghacurkan  hidup ku lebih jauh lagi. Mungkin benar kata orang-orang bahwa hidup ini terlalu singkat untuk pilihan yang salah. Walau pun susahpayah  akhirnya aku bisa lepas dari pengaruh dari obat-obat terlarang itu.

Hidupku kembali seperti dulu walau engga benar-benar kembali tapi satu hal yang tetap aku perjuangkan dari dulu sampai sekarang, mencari makna hidupku yang telah hilang.

Saat itu aku ketemu ama cewe yang sangat berbeda dengan cewe-cewe yang pernah aku kenal, aku mencintainya dan engga pernah kurasakan sebelumnya, namanya Raya, walau pun hidupnya engga begitu lama karena dia menderita menyakit yang engga bisa disembuhkan, dia tetap menjalani hidupnya tampa patah semangat.
 Aku berjuang membahagiakannya di saat-saat terakhirnya. Dia lah yang mengajarkan ku tentang makna hidup yang selama ini aku cari dan mengenalkan ku pada tuhan..

Kini dia sudah tiada dan meninggalkan kenangan-kenangan manis untukku, Aku sangat berterima kasih kepadanya karena  Dia bukan hanya memberiku makna hidup tapi dia juga memberiku arti dari cinta sejati di hari-hari terakhirnya.
….???

ini adalah perjalanan hidup

Hidup yang takkan pernah tau ujungnya

Sebagai penuntun kita dari jalan-jalan berliku

Apakah dijalan lurus atau berliku

Jalan hitam legam atau jalan yang putih menderang

Yang terpenting jalanilah hidup dengan cinta

Karena kita hadir untuk cinta

Kita lahir oleh, dari dan untuk cinta itu

Agar kita dapat hadapi ombak samudra sang pencipta
By Reidha R. Firdaus

Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar